Watchout …….. a shoe come to your face dude…..!!! Ups!! U miss it. Good Luck. “Do not worry, keep smile”. Apa ya perasaan kamu kalo dilemparin sepatu oleh seseorang di tempat yang dijaga ketat oleh para bodyguard kamu?? heheh…pasti macem-macem kan pendapat kamu.  Wajar kalo begitu soalnya kamu belom pernah ngerasaainnya. Kalo mau tau rasanya coba aja tanya ke Presiden USA George Walker Bush, dia pasti tau rasanya deh…heheh……

Sesudah melakukan pelemparan sepatu, tuh si pelaku (kalo gak salah namanya Zaidi) langsung di tawan di hotel prodeo versi militer. Keren euy. Gara-gara sepatu aja dia bisa ditahan di penjara militer.  Kejahatan perangkah?  Bukan.  Udah gitu sepatu bekas pelemparan ditawar orang sampe 110 milyar rupiah..wah..kaya mendadak nih….Mau coba?? mendingan jangan deh, gak ada ceritanya masuk penjara (apalagi versi militer) yang berasa enak.  Penjara biasa aj gak enak banget.  Tapi mungkin kejadian ini jadi kenang-kenangan terindah sebelum Bush mengakhiri masa jabatannya 20 Januari 2009 mendatang. Bisa buat cerita untuk cucu n cicit-cicitnya.

Dari contoh kejadian pelemparan sepatu yang dia alami Bush, mungkin bisa  menjadikan inspirasi untuk sekolompok orang lainnya utnuk melakukan hal yang lebih buruk kepada pemimpin negara lainnya.  Sekedar untuk di ketahui “tapak kaki” (termasuk sepatu) adalah jenis pernghinaan paling buruk di negara-negara Arab (mungkin di negara kita juga or lainnya ya..?).  Jadi kalo melemar sepatu aj bisa kenapa enggak dnegan yang laen, lempar granat mungkin??….Ampon jangan!!!

Kejadian ini menyiratkan banyak hal. Ketidaksukaan masyarak kepada USA? Mungkin terlalu berlebihan.  Keberanian seseorang untuk mengungkapkan rasa ketidaksukaannya? Mungkin saja. Yang pasti kalo mau cari ketenaran dan duit jangan pakai cara anarkis dong….sante aj….masih banyak cara laen yg bisa dipake, USAHA!!